Penyerahan Bantuan Kepada Korban Bencana Gempa Mamuju

Sukoharjo - Dinas Dukcapil Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukoharjo dengan didampingi Jajaran Dinas Dukcapil Kabupaten Sukoharjo menyalurkan bantuan dana kepada korban bencana alam Mamuju, Sulawesi Barat.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Ir. Sugeng Riyanto, M.Sc. menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 14 juta secara langsung kepada 7 keluarga korban bencana gempa Mamuju.

“Ada 7 keluarga korban bencana yang berada di Sukoharjo, berdasar data Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sukoharjo. Bantuan kami serahkan untuk meringankan beban korban bencana gempa Mamuju”, kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Jawa Tengah, Ir. Sugeng Riyanto, M.Sc, Jumat (29/1/2021).

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sukoharjo juga siap membantu warga terdampak bencana untuk pengurusan dokumen kependudukan yang dibutuhkan.

“Tolong informasikan kepada warga yang terdampak bencana apabila KTP hilang langsung datang ke Dukcapil setempat insyaallah bisa diurus meskipun tidak ada bukti, yang terpenting datang dahulu”, lanjut Bapak Ir. Sugeng Riyanto, M.Sc.